Ingin kerja Restoran di Jepang, Nih Ada Lowongan untuk 200 Orang

koba.co.id Ada lowongan untuk bidang restoran. Kali ini kuotanya sangat banyak. Ada 200 orang yang siap ditampung di Jepang. Lowongan ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan dengan program visa tokutei ginou.


“ Kami dari Koba Group membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja di Jepang di bidang restoran. Kali ini kuota sangat banyak yaitu 200 orang dan terbuka bagi pria dan wanita. Untuk gaji per bulan sekitar 250.000 Yen. Langsung saja hubungi Koba Group bagi yang berminat,” ujar Ahmad Rozi dari Divisi Marketing Koba Group.

Selain itu menurut Rozi ada juga lembur yaitu 30 jam. Adapun penempatannya ada di Prefektur Osaka, Miyazaki dan Nagasaki. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut

• Laki-wanita
• Usia 18 Tahun ke atas.
• New Comers (Sertifikat SSW restoran + JFT A2/JLPT N4).
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Percakapan bahasa jepang lancer
•Percaya diri dan memiliki kekuatan fisik

Untuk info pendaftaran silakan hubungi ke nomor WA 0812-8381-7070, atau datang langsung ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Untuk yang di Surabaya dan sekitarnya bisa ke Koba Group Cabang Surabaya yang beralamat di UPT P2TK Disnakertrans Jatim Jl. Bendul Merisi No. 2 Lantai III, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60244.


Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?