sosialisasi

Antusiasnya Wali Murid SMK Bina Medika Ikuti Sosialisasi Koba Group

koba.co.id. Koba Group terus sosialisasi ke beberapa SMK terkait dengan peluang kerja kaigo atau perawat lansia di Jepang. Kali ini SMK Bina Medika Jakarta Timur menjadi tempat sosialisasi tersebut. Acara berlangsung lancar dengan disertai tanya jawab dari orang tua murid perihal berbagai kerja peluang kerja di Jepang.


“Kami sangat senang dengan acara sosialisasi di SMK Bina Medika, Jakarta Timur ini. Pertanyaan yang diajukan para peserta yang kebanyakan wali murid membuktikan antusiasme mereka terhadap peluang kerja di Jepang. Ini tentunya bisa memberikan gambaran yang lebih detail bagaimana kerja di Jepang itu,” ungkap Ardi, staf Koba yang menjadi pembicara utama dalam acara tersebut.

Menurut Ardi tak kalah antusias adalah pihak sekolah. “Saya melihat bahwa tanggapan dari sekolah sangat antusias sekali karena memberikan kesempatan bagi lulusan SMK Bina Medika dapat bekerja di Jepang,” ungkap Ardi.

Lebih lanjut Ardi mengatakan bahwa ada kelanjutan kerjasama dengan SMK Bina Medika dengan pihak Koba Group. “Dari pertemuan ini akan ada tindak lanjut dalam bentuk kerjasama antara pihak Koba Group dengan SMK Medika berupa kemitraan. Sehingga diharapkan Koba Group dapat memberikan jalan untuk mewujudkan lulusan SMK Bina Medika dalam mengejar impiannya bekerja ke Jepang,” ucapnya.

Acara yang berlangsung di Aula SMK Bina Medika ini diikuti oleh orang tua dari siswa kelas 12 dan siswa kelas 10, 11 dan 12. SMK Bina Medika adalah SMK Keperawatan yang memiliki Grade Akreditasi A dan menghasilkan lulusan yang berkompeten pada kompetensi keahlian Asisten Keperawatan. *

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?