Koba Group Buka Lowongan Kerja Guru Bahasa Jepang

koba.co.id. Koba Group membuka kesempatan untuk menjadi guru bahasa Jepang. Bagi yang berminat silakan mendaftar hingga akhir Januari 2022. Kesempatan ini terbuka untuk umum dengan berbagai syarat yang harus diikuti.

“ Kami membuka kesempatan untuk menjadi Guru Bahasa Jepang di Koba Group. Lowongan ini akan ditutup pada Akhir Januari 2022. Ada dua penempatan bagi yang telah lulus seleksi yaitu di Surabaya Jawa Timur dan Depok, Jawa Barat.” Ungkap Irwan kepala bagian marketing Koba Group.


Menurut Irwan untuk yang di Depok dikhususkan untuk perempuan. “ memang untuk penempatan di Depok kami mencari guru perempuan,” ungkapnya. Bagi yang ingin melamar dan ikut seleksi bisa menghubungi ke nomor Whats App di 0838 0744 8980.
Adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :


Pertama, untuk yang penempatan Surabaya adalah : Pria / Wanita, usia 20-35 Tahun, memiliki N3, memiliki pengalaman mengajar Bahasa Jepang dan mau berdomisili di Surabaya.


Kedua,
untuk penempatan di Depok syaratnya sebagai beriku : perempuan, berusia 20-35 tahun, memiliki N3 4, ,emiliki pengalaman mengajar Bahasa Jepang
Adapun tes yang dilakukan adalah tes wawancara. “Kami hanya melakukan tes wawancara. Tidak ada tes tertulis. Bagi yang berminat silahkan hubungi kami segera,” ungkap Irwan.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Koba Group bergerak di bidang penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dibidangnya untuk bekerja di Jepang, menyelenggarakan Pelatihan Bahasa dan Skill Kompetensi bagi Calon Tenaga Kerja Migran Indonesia (CPMI) dan Calon Pemagang ke Jepang.***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?