virtual

Koba Group Ikut Serta Dalam Acara Virtual Job Market Fair

koba.co.id. Koba Group mengikuti acara Virtual Job Market Fair yang diadakan oleh UPT BLK Pasuruan Disnakertrans Provinsi Jawa Timur. Dalam acara yang berlangsung dua hari.

“Kami dalam hal ini Koba Group diundang untuk mengikuti Job Fair yang diselenggarakan secara virtual yang diadakan oleh UPT BLK Jawa Timur. Acar ini diikuti oleh 39 perusahaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri,” ungkap Widya, dari staff Koba Group yang menjadi pembicara dalam acara itu.

Bertema Virtual Job Market Fair, acara ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk mendapatkan peluang kerja khususnya yang berada di Jawa Timur.

“Alhamdulillah tampaknya masyarakat yang antusias walau acara berlangsung secara virtual. Ini menjadi sebuah terobosan bagaimana mensosialisasi program dan mendekatkan peluang kerja ke masyarakat dengan cara virtual,” tambah Widya.

Widya menambahkan bahwa dalam acara tersebut Koba Group hadir dengan memberikan berbagai peluang kerja yang ada di Jepang. ”Kami pihak Koba Group memaparkan beberapa peluang kerja yang bisa diambil oleh masyarakat Indonesia yang ingin bekerja di Jepang,” ungkap Widya

Selain itu, lanjut Widya, Koba Group juga memaparkan profile perusahaan agar masyarakat menjadi tahu tentang Koba Group. ”Kami berharap dengan pemaparan profile Koba Group masyarakat khususnya pencari kerja di Jawa Timur bisa melihat mulai dari kegiatan, peluang dan badan hukumnya,” terang Widya.

Diharapkan dari acara ini akan ke depannya akan membuat Koba Group menjadi salah satu alternatif bagi para pencari kerja untuk bisa bekerja di Jepang. “Dari keikutsertaan kami dari acara Virtual Job Market ini kami bisa memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang Koba Group kepada masyarakat,” ungkap Widya.

Acara ini menyediakan kurang lebih 2.000 lowongan kerja bagi Pencari Kerja di Jawa Timur . Maksud dan Tujuan mempertemukan pencari kerja dengan dunia industri dalam hal kebutuhan tenaga kerja pada masa pandemi Covid-19 guna mengurangi angka pengangguran di Jawa Timur. ****

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?