belajar

Program Pelatihan Bahasa Jepang Dibuka Kembali

koba.co.id. Koba Group membuka kembali program pelatihan Bahasa Jepang bagi tamatan SMK/SMA sederajat. Kursus ini akan berlangsung selama enam bulan.


“Koba Group membuka kembali program pelatihan bahasa Jepang yang diperuntukkan kepada lulusan SMK, SMA atau yang sederajat. Pembukaan pelatihan ini dalam rangka memberikan penguasaan bahasa Jepang bagi yang berminat untuk kerja di Jepang,” ungkap Dedi Hari Kuswoyo dari Koba Group.


Dedi menambahkan semua orang bisa ikut program pelatihan bahasa Jepang ini namun dengan beberapa syarat. “Yang jelas pelatihan bahasa Jepang ini terbuka untuk siapa saja khususnya yang ingin magang dan kerja melalui program SSW ke Jepang,” ungkapnya.


Dijelaskan oleh Dedi, pelatihan bahasa Jepang di Koba Group berlangsung selama enam bulan. Mereka akan dididik oleh para guru yang berkualitas dan sarana pendidikan yang nyaman. Untuk pelatihan bahasa Jepang ini memasuki tahap enam.


“Memang pelatihan bahasa Jepang berlangsung selama enam bulan. Satu bulan adalah dikhususkan untuk skill kerja. Jadi misalnya mereka akan kerja sebagai perawat lansia, maka satu bulan itu khusus kursus skill perawat lansia atau kaigo,” ungkap Dedi.


Bagi Anda yang berminat ikut program pelatihan bahasa Jepang dapat menghubungi ke nomor 0821 2218 1844 atau datang langsung ke Koba Group yang berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Bagi Anda yang berminat mendaftar secara online bisa langsung klik www.koba.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?