BLK

Koba Group Adakan Silaturahmi ke BLK di Jawa Timur, Jajaki Kerjasama

Koba.co.id. Koba Group melakukan silaturahmi ke beberapa Balai Latihan Kerja (BLK) di Jawa Timur. Kunjungan tersebut juga menjajaki kerjasama calon tenaga kerja SSW ke Jepang.


“Kami mengadakan beberapa kunjungan di BLK yang ada di Surabaya dan Pasuruan. Kunjungan ini disamping menjalin tali silaturahmi juga melakukan penjajakan untuk kerjasama calon tenaga kerja SSW yang nantinya akan dikirim bekerja ke Jepang,” ungkap Lisa Heriyati, Direktur Koba Group.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas mengenai peluang dan jenis pekerjaan apa saja yang ada di Jepang. Selain itu membahas tentang program SSW dan lain sebagainya.

Lisa menambahkan bahwa kunjungannya ke BLK Pasuruan dan BLK Singosari mendapatkan respon yang positif. “Bahkan pada tanggal 3 November 2021 mendatang kita (Koba Group-red) diberikan tempat dan waktu di BLK tersebut untuk melakukan Job Fair,” jelas Lisa.

Dalam Job Fair nanti disebutkan bahwa Koba Group akan diberikan waktu untuk melakukan sosialisasi tentang program SSW dan peluang-peluang apa saja yang bisa diambil. “Ini menjadi sebuah kesempatan untuk masyarakat khususnya Jawa Timur dalam rangka mendapatkan pekerjaan di Jepang sesuai dengan ketrampilan dan keinginannya,” jelas Lisa.

Dikatakan oleh Lisa Heriyati bahwa ke depan Koba Group sangat ingin membantu dan memfasilitasi para peserta yang ingin bekerja di Jepang. Koba Group sendiri tidak membatasi dan terbuka untuk umum baik itu new comer maupun ekskenshuu

Dalam kunjungan kali ini disepakati bahwa bentuk program kerjasama yang akan di lakukan adalah kolaborasi dalam peningkatan skill dan bahasa. “Pihak BLK nantinya akan melatih dalam bidang skill atau ketrampilannya dan bahasa Jepang ,dan pihak Koba sebagai standarisasi kurikulumnya,” ungkap Lisa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?