Lagi, Tiga Siswa Koba Group Tandatangani Kontrak Kerja

Ada tiga lagi siswa Koba Group mendapatkan tanda tangan kontrak. Mereka akan bekerja magang di Jepang sebagai seorang kaigo atau perawat lansia. Penandatanganan kontrak kerja dilakukan di kantor Koba Group dengan melalui protokol kesehatan.

“ Alhamdulillah ada lagi siswa yang mendatangani kontrak kerja untuk program pemagangan. Mereka akan bekerja di Jepang selama 3 tahun. Ini adalah bagian dari ratusan siswa pemagangan yang telah berangkatkan ke Jepang,” ungkap Burhan dari Divisi Penempatan Kerja Koba Group.

Burhan menambahkan bahwa yang menandatangani kontrak kerja ini akan ditempatkan di daerah Perfektur Kagawa “ Ketiga siswa ini akan bekerja di satu daerah. Bukan berpencar di beberapa daerah,” ungkapnya.

Burhan juga mengatakan bahwa ketiganya berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada yang dari Makasar, Bogor, Cirebon Program pemagangan adalah salah satu program yang telah dijalankan oleh Koba Group.

Telah ada ratusan pemagang yang diberangkatkan mulai dari magang di hotel, pertanian, konstruksi, perawat lansia dan lain-lain. Dalam program pemagangan di Koba Group siswa tidak hanya dididik skill bahasa, tetapi juga attitude, kedisiplinan hingga budaya Jepang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?