rapid

Koba Group Rutin Laksanakan Rapid Tes Antigen


Koba Group rutin melaksanakan rapid tes antigen bagi para karyawannya. Hal ini adalah bagian dari upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang terus melonjak. Rapid ini menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan selain dengan melaksanakan program 5M.

rapid 2
“Rapid tes antigen yang diadakan adalah bagian dari upaya pencegahan Covid 19 dikalangan karyawan dan direksi Koba Group. Selain itu adalah upaya lain untuk dalam menjaga kesehatan,” ungkap Dedy Hari Kuswoyo.


Dedi menambahkan ke depannya rapi tes antigen ini akan diagendakan secara berkala. Hal ini dilakukan mengingat pandemi corona masih terus berlangsung bahkan semakin menjadi-jadi. “ Saya kira kami akan melaksanakan program rapid tes antigen secara berkala demi menjaga kesehatan kita semua,” ungkap Dedi


Adapun pelaksanaan rapid tes antigen diikuti semua karyawan Koba Group. Para direksi dan karyawan menunggu di rapid yang bertempat di kelas kaigo. Mereka dengan tertib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan. “ Dari hasil pemeriksaan Alhamdulillah untuk kali ini para direksi dan karyawan dinyatakan negatif Covid 19,”ungkap Habibie dari tim medis. Ia menambahkan bahwa rapid tes antigen digunakan karena terbukti keakuratannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?