Job SSW Khusus Laki Laki Bidang Pengelasan

koba.co.id. Sebuah tawaran menarik datang dari Jepang. Kali ini lowongan untuk kerja di bidang pengelasan. Bila Anda lolos sebagai pekerja makan akan mendapatkan gaji sebesar 1.300 Yen perhari. Selain itu ada asuransi kesehatan, dana pensiun dan kesejahteran

“Koba Group membuka lowongan kerja pengelasan. Kami membutuhkan khusus untuk laki-laki. Untuk gaji sendiri sekitar 1,300 Yen perhari dengan tambahan asuransi kerja hingga dana pensiun dan asuransi kesehatan. Untuk penempatannya sendiri di Tochigi, Sano Jepang,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Marketing dan Pemasaran Koba Group.


Untuk itu lanjut Nanda juga menjelaskan beberapa persyaratan yang harus terpenuhi oleh para pendaftar yaitu :

Syarat :

  • (Ex Kensyu)
  • Hyoukachoso
  • Sankyuu
  • Senmonkyuu
    Segera daftarkan diri Anda saat ini juga. Bagi yang ingin mendapatkan informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Sedangkan alamat Koba Group ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?