Lowongan Bertani Lobak di Ibaraki

koba.co.id. Bagi yang ingin bekerja di bidang pertanian ada lowongan baru. Kali ini job datang dari kota Komitama, Prefektur Ibaraki, Jepang. Untuk spesifikasi dari lowongan kerja ini adalah pertanian lobak.

“Kami membutuhkan beberapa kandidat untuk menjadi tenaga pertanian di Ibaraki. Kontrak kerjanya selama 5 tahun. Namun lowongan pertanian lobak ini dapat diperpanjang 1 tahun. Nah bagi Anda yang berminat bisa langsung daftar ke Koba Group,” ungka Nanda Julia Yamin dari Divisi Rekrutmen Koba Group.

Nanda menjelaskan untuk gaji sendiri berkisar 190.320 Yen per bulan. “Itu sudah termasuk uang lembur ya,” tambah Nanda. Ada beberapa kriteria yang harus ada ad bagi yang ingin mendaftar. “Untuk syarat atau kriterianya adalah umur 23 hingga 27 tahun. Kemudian yang tidak kalah penting berasal dari Jawa Tengah atau Jawa Timur. Untuk tinggi badan adalah 170 sentimeter ke atas. Sedangkan berat berat 75 kilogram ke bawah,” ungkap Nanda. Untuk jam kerjanya sendiri, lanjut Nanda adalah jam 06.00 hingga 15.30. Sedangkan jam istirahat sekitar 90 menit dan libur hari Minggu.

Pertanian Jepang

Seperti diketahui pertanian Jepang adalah paling maju. Hal tersebut terlihat tidak hanya pada teknologi yang digunakan pada bidang pertaniannya saja, melainkan pada kualitas produk pertanian yang tinggi. Saking tingginya kepedulian orang Jepang dengan kualitas produk pertanian, sampai ada brand tertentu pada masing-masing hasil produk pertanian, seperti buah, beras bahkan sayuran.

Namun jumlah produksi pertanian Jepang yang tinggi berbanding terbalik dengan jumlah pekerja di bidang ini yang terus berkurang, menjadikan bidang ini menjadi salah satu sektor yang masuk ke dalam 14 bidang industri jenis visa Pekerja Berketrampilan Khusus. Visa jenis baru yang dikeluarkan oleh pemerintah Jepang pada April 2019 kemarin.

Koba Group sendiri telah memberangkatkan ratusan orang pekerja migran Indonesia dalam bidang pertanian. “Bagi yang ingin mendaftar dalam job pertanian ini bisa hubungi ke nomor WA di 0812 8381 7070. Atau langsung ke kantor Koba Group di Jalan Prokalamasi Raya No 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” pungkas Nanda.

Sekedar informasi Koba Grup juga membuka peluang bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang dalam bidang lainnya seperti kaigo, pengelasan, pengolahan makanan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?