Lowongan 2 Orang Perawat Lansia Penempatan Kota Sano, Prefektur Tochigi.

koba.co.id. Ada lowongan untuk kerja sebagai perawat lansia penempatan di kota Sano, Prefektur Tochigi. Untuk job baru ini hanya berlaku dua orang perempuan. Sedangkan gaji pokoknya adalah 145.000 hingga 193.000 Yen per bulan.


Hal tersebut dikemukakan oleh Hendro Priyono dari Divisi Rekrutmen dan Marketing Koba Group. “Lowongan kali ini memang khusus untuk perempuan. Ada beberapa benefit yang akan didapat oleh pekerja yang telah lolos seleksi. Salah satunya adalah gaji pokok 145.000 hingga 193.000 Yen per bulan. Selain itu ada beberapa tunjangan antara lain berobat, tunjangan profesi dan tunjangan shift pagi atau malam,” ungkap Hendro Priyono

Selain itu, lanjut Hendro Priyono ada juga kenaikan gaji rutin setahun sekali. Untuk jam kerjanya sendiri adalah 5 hari kerja dalam seminggu. “Dengan adanya benefit tersebut, tentu ini sebuah lowongan pekerjaan yang sangat menjanjikan. Adapun penempatan di kota Sano,” ungkpa Hendro.
Untuk persyaratannya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Perempuan 17 hingga 35 tahun
  2. Domisili Indonesia
  3. Sertifikat Bahasa Jepang N4/JFT A2 atau SSW Kaigo Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia (new comers)
  4. Hyouka chouso/ senmonkyuu (ex Japan)

Bagi yang ingin mendaftar atau hubungi ke nomor WA 081283817070. Atau yang ingin langsung bisa langsung ke kantor Koba Group. “Bisa langsung ke kantor kami di Jalan Proklamasi Raya No 27. Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Hendro Priyono.
Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?