Japan Training Center Buka Kembali Pendaftaran Program Magang dan Kerja di Jepang

koba.co.id Japan Training Center membuka kembali program Magang dan kerja di Jepang. Pendaftaran dimulai pada 1 hingga 31 Agustus 2022. Pendaftaran dapat dilakukan melalui online. Program ini dikhususkan bagi masyarakat Jawa Timur.


“Kami membuka kembali pendaftaran program Bancht III Magang dan Kerja ke Jepang yang merupakan kerjasama antara Koba Group dan Disnakertrans Jawa Timur. Program ini terbuka bagi siapa saja yang ingin kerja ke Jepang baik melalui skema SSW atau pemagangan.ini kesempatan emas bagi warga Jatim yang ingin bekerja di jepang,” ungkap Ardi Asrianto, dari divisi rekrutmen Koba Group dan Japan Training Center Surabaya.

Menurut Ardi bagi peminat bisa melakukan pendaftaran lewat online. Adapun linknya adalah https:// bit. ly/ pendaftarankerjakejepang3 atau langsung di website https:// www.koba.co.id/tentang-ssw/. “ “Nah bagi yang berminat bisa langsung mendaftar di link tersebut. Atau WA ke 085225493055 Caranya gampang kok,” ujar Ardi.

Adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :

  1. Laki- laki / Perempuan.
  2. .Pendidikan minimal SMK/ sederajat.
  3. Usia minimal 18 tahun dan Maksimal 27 Tahun.
    4.Tinggi badan minimal 160 cm bagi laki- laki dan 150 cm bagi perempuan.
  4. Berat badan Proposional Tidak buta warna
  5. Berdomisili dan ber KTP Jawa Timur
  6. Bersedia mengikuti pelatihan selama 6 bulan


Japan Training Center adalah tempat pelatihan bahasa Jepang yang merupakan kerjasama Koba Group bekerjasama dengan Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Timur. lebih lengkapnya klik disini


Bagi yang ingin mengetahui lebih lengkap Japan Training Center silakan kunjungi tempatnya yang beralamat di UPT P 2 TK Disnakertrans Jatim Jl. Bendul Merisi No. 2 Lantai I I I , Jagir, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. “ Silakan berkunjung di kantor kami, kami dengan senang memberikan informasi tentang lowongan kerja di Jepang serta proses-prosesnya dengan detail dan transparan. Bagi masyarakat Jawa Timur kami tunggu partisipasinya,”ungkap Ardi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?