Dibuka Pelatihan Kelas Bahasa Jepang Bagi Pemagang Maupun SSW ke Jepang

HALO JAPIN. Koba Group membuka pelatihan Bahasa Jepang yang dikhususkan untuk mereka yang ingin bekerja di Jepang. Program pelatihan ini terbuka bagi yang ingin bekerja dengan visa pemagangan maupun Specified Skill Worker (SSW).


“Kami sedang membuka pelatihan bahasa Jepang untuk di Jakarta dan Jawa Timur. Bagi yang berminat silakan daftar. Yang jelas banyak manfaat yang bisa diambil dari program pelatihan bahasa ini,” ungkap Irwan ST dari divisi Marketing Koba Group.

Ditambahkan oleh Irwan bahwa keunggulan pelatihan Bahasa jepang di Koba Group antara lain program pembelajarannya dilakukan offline di Koba selama 5 bulan. “Ada keunggulan lainnya seperti mampu menguasai huruf Jepang, kanji dan kosakata setara level N4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Selain itu juga ada pembelajaran persiapan mengikuti tes JLCT / JFT-BASIC A2 serta disediakan mess,” ungkap Irwan.

Untuk yang mau mengikuti pelatihan ini ada beberapa syarat antara lain adalah laki-laki dan perempuan. Kemudian Usia 18-30 Tahun, tamatan SMK/SMA/PAKET C, sehat jasmani dan rohani dan sanggup mengikuti aturan yang berlaku di PT KOBA GROUP. “Syaratnya mudah kan. Bagi yang ingin mendaftar silakan ke kantor Koba Group yang berada di Jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok Jawa Barat. Atau bisa menghubungi ke WA di 0838 3434 0009. Tunggu apa lagi kami sudah membuktikan telah memberangkatan ratusan orang kerja di Jepang. Dan jangan khawatir Koba Group telah mendapatkan izin resmi dari pihak terkait,” ungkap Irwan.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?