Dengan 5 Juta bisa Bekerja di Jepang

koba.co.id. Koba Group membuka peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja di Jepang cukup dengan uang 5 juta rupiah. Ada beberapa lowongan kerja yang tersedia di Jepang tentunya dengan gaji yang tinggi. Adapun biaya tersebut adalah untuk pelatihan bahasa dan skill yang menjadi syarat mutlak kerja di Jepang.


“Benar kami sedang mengadakan perekrutan tenaga kerja ke Jepang cukup dengan membayar 5 juta rupiah. Namun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan ini adalah program pelatihan bahasa Jepang, “ungkap Dedy Hari Kuswoyo, Wakil Direktur Koba Group.

Dedy menjelaskan bahwa program ini khusus program Tokutei Ginou atau SSW baik untuk new comer atau pendatang baru maupun untuk yang pernah kerja di Jepang atau eks kenshu. “Adapun jenis-jenis pekerjaan yang ada antara lain pengolahan makanan / food manufaktur, jurusan pertanian hingga perawat lansia,” ungkap Dedy.

Untuk syarat-syaratnya menurut Dedy adalah sebagai berikut:


a). Minimal lulus SMA/SMK atau sederajat
b). Sehat jasmani dan rohani berdasarkan hasil MCU
c). Mempuyai motivasi yang tinggi untuk bekerja di Jepang
d). Bersedia mengikuti pelatihan sampai dengan keberangkatan ke Jepang.
e). bersedia ditempatkan di jurusan pekerjaan yang ada job ordernya .

Adapun masa pelatihan bahasa Jepang akan berlangsung dalam lima bulan.
Ketika ditanya apakah sampai lulus dengan biaya tersebut, Dedy mengatakan bahwa ada 2 kategori pembiayaan. “Pertama adalah biaya masa pelatihan bahasa Jepang dan skill. Kedua adalah pembiayaan ketika proses dokumen pra keberangkatan,” ujarnya.


Adapun cara pendaftarannya sangat mudah. “Anda tinggal mendaftar dan mengirimkan persyaratan-persyaratan yang ditentukan kemudian mengikuti test seleksi. Nantinya job akan diikutkan apabila peserta sudah memenuhi syarat. Kemudian sudah lulus ujian Bahasa Jepang JFT A2 dan lulus ujian skill baru bisa ikut seleksi wawancara dengan user dari Jepang,” ungkap Dedy. (sumber laman halojapin.com)***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

id_IDIndonesian