irwan

Koba Group akan Adakan Webinar Peluang Kerja Perawat(Caregiver) di Jepang

Kebutuhan akan tenaga kerja terampil atau Specified Skilled Worker (SSW) di Jepang yang sangat tinggi membuka peluang untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah peluang kerja sebagai perawat lansia. Untuk itu Koba Group menyelenggarakan webinar tantangan dan peluang kerja di Jepang khususnya perawat lansia.

“Kami dari Koba Group akan menyelenggarakan webinar tentang peluang kerja sebagai perawat di Jepang. Hal ini kami jadikan sebagai tema utama karena kebutuhan akan tenaga perawat sangat tinggi di Jepang. Ini adalah peluang yang bagus bagi masyarakat Indonesia untuk bekerja di Jepang,” ungkap Irwan ST, kepala divisi Rekruitmen  dan Pemasaran Koba Group.

Lebih lanjut Irwan mengatakan bahwa banyak yang belum mengerti tentang program SSW Kaigo ini. Maka diadakannya webinar ini adalah untuk sosialisasi dan memberikan informasi yang benar tentang peluang kerja perawat atau kaigo ini. “Memang informasi tentang program SSW khususnya Kaigo masih sepotong-sepotong. Makanya kami mengadakan webinar ini untuk memberikan jawaban-jawaban atas pertanyaan yang ada di masyarakat terkait kerja di Jepang khususnya bidang perawat,” ungkap Irwan.

Webinar ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 27 Agustus 2021. Acara berlangsung dengan lancar dan mendapatkan banyak peminat. “Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan mendapatkan banyak respon. Semoga ini memberikan informasi yang jelas dan benar mengenai peluang kerja di jepang,” ungkap Irwan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?