Kolaborasi Koba Group dan SMK Kesehatan Surabaya Untuk Peningkatan SDM Guru dan Siswa

Koba Group menjalin kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Surabaya untuk meningkatkan SDM Guru dan Siswa

KOBA.CO.ID. Koba Group menjalin kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Surabaya. Kerjasama tersebut telah ditandatangani pada Rabu (10/1) yang bertempat di kantor Koba Goup.

“Ini menjadi salah satu bentuk kolaborasi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi SMK Kesehatan khususnya. Kolaborasi yang sama juga dilakuan oleh Koba Group bersama dengan SMK yang lainnya,” ungkap Ardi Asrian, General Manager Koba Group.

Ardi menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dari komitmen Koba untuk menumbuhkan sumber daya yang berkualitas bagi para pendidik khususnya bahasa Jepang. “ Ini salah satu komitmen Koba Group dalam meningkatkan SDM terutama sumber daya guru atau pengajar, dan siswanya,” tambah Ardi.

Adapun ruang lingkup kerjasama tersebut antara lain adalah Praktik Kerja Lapangan (PKL), Magang Guru, Pelatihan Guru hingga Uji Sertifikasi Kompetensi “Adapun jangka waktu kerjasama adalah 3 (tiga) tahun, dan untuk selanjutnya akan dievaluasi dan diperbaharui sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kesepakatan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala SMK Kesehatan Surabaya, Yany Citra Beauty, S.Sos., M.Pd menyambut baik kerjasama tersebut. “Kami berterima kasih sekali dengan kolaborasi ini. Harapannya ke depan akan semakin meningkat kompetensi sumberdaya yang ada dis ekolah kami,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir dari perwakilan Divisi Pendidikan diantaranya adalah Retno Utari dan Kepala Divisi Pendidikan Widya Rachmawati. Setelah acara selesai dilanjutkan dengan meninjau kelas yang ada di Koba Group.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?