Ada Banyak Lowongan Kerja di Koba Group

koba.co.id. Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di Jepang ada lowongan kerja menarik di Koba Group. Saat ini perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman tenaga kerja dan pendidikan ini membuka lowongan yang terdiri dari beberapa bidang.

“ Kami saat ini sedang membuka seluas -luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk berkarier di Jepang. Ada beberapa bidang pekerjaan yang kami buka diantaranya adalah Plastic Molding, pengecatan, scaffolding, dan pengolahan makanan. Bagi yang berminat silakan hubungi kami,” ungkap Irwan, kepala Divisi Marketing Koba Group.

Irwan menambahkan ketiga bidang ini memang khusus untuk mereka yang ingin bekerja di Jepang. Namun ada yang khusus di Indonesia. “ Kami juga membuka lowongan bagi yang ingin berkarier di bidang pendidikan. Saat ini kami membuka lowongan bagi mereka yang ingin bekerja sebagai guru bahasa Jepang. Nantinya para guru ini akan kami tempatkan di Jakarta dan Surabaya. Nah bagi yang berminat silakan langsung hubungi kami ,” tambah Irwan.

Berikut syarat- syarat bagi yang ingin bekerja di Jepang.
Pertama, Job pemagangan pengecatan dan plastic molding
Kebutuhan 1 orang laki-laki dan 7 orang perempuan. Adapun penempatannya adalah provinsi Aichi, kota Oobu. Sedangkan jenis pekerjaan adalah operator pengecatan dan plastic moilding. Nantinya ada jam kerja shif siang dan malam. Untuk gaji berkisar 156.160 yen/bulan

Persyaratan:
-New Comers
-Usia diatas 22 tahun
-Belum menikah (tidak menikah selama program)
-Tinggi badan di atas 155 cm
-Tidak memiliki cacat fisik
-Mengikuti tes kleperin

Kedua, Job SSW bidang scafolding
Dibutuhkan tiga orang dan ditempatkan Aichiken, adapun gajinya sekitar 185.000 Yen/Jam

Persyaratan:
– Laki-Laki
– Eks magang
– Mempunyai sertifikat Senmonkyu/Jitco Tobi
– Usia max 35 Tahun
– Sehat jasmani dan rohani

Ketiga, Job SSW bidang pengolahan makanan
Dibutuhkan 4 orang wanita yang bekerja di pemotongan ikan. Adapun penempatannya di Kumamoto dengan gaji 160.000-180.000 ¥/bln

Persyaratan:
– Wanita
– Eks magang (lebih baik)

New Comers
– Mempunyai sertifikat JFT Basic A2 dan SSW Pengolahan Makanan
– Usia max 35 Tahun
– Sehat jasmani dan rohani

Keempat, Guru bahasa Jepang. Bagi Anda yang berminat silakan daftar dan nantinya akan ditempatkan di Jakarta dan Surabaya. Adapun syaratnya sebagai berikut :

Pria/Wanita Usia 20-35 tahun, Memiliki Sertifikat kemampuan Bahasa Jepang N3 dan Memiliki pengalaman mengajar bahasa Jepang

Bagi yang berminat silakan hubungi ke nomor WA 0838 3434 0009 atau langsung datang ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya no 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?