lowongan

Koba Group Buka Loker untuk Guru Bahasa Jepang

koba.co.id. Koba Group membuka lowongan guru bahasa Jepang. Dibutuhkan empat guru baru yang akan mengajar di kelas baru.

“Kami membuka lowongan kerja khusus untuk guru bahasa Jepang. Nantinya para guru tersebut akan ditempatkan di kelas baru yang akan ada pada tahun depan. Para guru tersebut merupakan pengembangan sumberdaya manusia dari Koba Group,” ungkap Irwan dari Koba Group

Menurut Irwan, pihak Koba membutuhkan empat guru bahasa Jepang. “Adanya kelas baru membuat pihak menajemen berfikir untuk menambah guru. Akhirnya sesuai dengan kebutuhan harus ada penambahan empat guru lagi. Hal ini dilakukan agar belajar bahasa Jepang di tempat kami menjadi lebih efektif,” ungkap Irwan.


Ditambahkan oleh Irwan bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dipunyai bagi calon pelamar. Pertama adalah memiliki N3. Kedua memiliki pengalaman mengajar dalam bahasa Jepang. Ketiga, bersedia di tempatkan di Jakarta atau Surabaya.

“Kami menunggu para pelamar kerja hingga akhir Desember mendatang. Siapa yang ingin bergabung dan maju bersama boleh ikut,” kata Irwan. Untuk tes ujian nantinya akan dibagi menjadi dua yaitu tes tertulis dan tes wawancara. “ Soal waktunya kapan nanti ditunggu pengumuman selanjutnya. Nah bagi yang berminat silakan hubungi nomor 0838 0744 8980.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan. Gampang to!***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?